Kamis, 13 Agustus 2015

Ilusi Yang membahagiakan

Gambar di ambil dari :
http://farm4.static.flickr.com/3179/2595266585_965b16af89.jpg


Seringkali kita tidak pernah benar-benar tau apa yang sedang terjadi, apa yang sedang berputar-putar di kepala, dan apa yang bergemuruh dalam hati. Hanya ada sesuatu yang lain yang membuatku gugup, yang membuatku malu, membuatku senyum-senyum sendiri, membuatku bahagia,  sementara kau begitu bebas tersenyum, begitu santai, begitu mudah saat kau dan aku berbincang bersama, meski entah membicarakan apa.

Kau tau? Aku Jatuh cinta, Biarkan aku merasakan apa yang kau rasakan. mendengar apa yang kau ucapkan, meski aku sama sekali tidak melihat hal itu padamu, maksudku aku tidak melihat kau pun cinta padaku.

Meski sebetulnnya aku berharap kau mengatakan ada cinta yang bergemuruh dalam hatimu dan itu tertuju untukku meski kenyataannya  tidak seperti itu. Aku terlanjur tertipu oleh sesuatu yang ku reka sendiri. Aku terlanjur mencintai angan  yang ku ciptakan sendiri..

Ku harap ada sedikit rasa rindumu untukku, yang mengantarkanmu menemuiku hari ini, meski nyatanya nyatanya tidak seperti itu, yang mengingatkanku saat perjumpaan pertama ketika kau menwanku, membuat aku jatuh cinta, meski kau tidak pernah tau kapan, tapi ku raba cinta ini jelas sekali adanya.

Ku mohon ucapkan ada cinta yang membawa mu menemuiku, meski nyatanya tidak seperti iu, biarkan saja aku mencintai ilusi yang ku buat sendiri, karena tanpamu aku bagai daun yang tertiup angin.
Jadi ku mohon, Biarkan saja.

0 komentar:

Posting Komentar

maaf kalau ada salah kata :)