Jumat, 25 Oktober 2013

Apakah Ini Cara Anda Menghadapi masalah ?

Setiap Manusia memang tidak akan pernah bisa lepas dari masalah,Karena memang itu adalah bagian dari Kehidupan,Tapi Manusia Punya cara yang berbeda-beda Untuk menghadapi masalah itu sendiri..

Saya Pribadi lebih Suka Menyelesaikan Masalah Dengan Berbicara,Karena saya yakin,Dengan komunikasi yang baik Masalah bisa di Selesaikan,Tak peduli seberapa menyebalkannya masalah itu,Saya yakin Semua akan membaik seiring Berjalannya waktu :')
Dan Jika Saya yang bermasalah dengan Orang lain,Tentunya saya akan terus Ber komunikasi Dengannya,Tapi Jika Ia Masih tak mau peduli Maka saya akan Mengabaiknnya, Kenapa juga Saya harus peduli? ~  Bukankah saya Manusia biasa? Dan saya Berani bertaruh bahwa ia juga pasti punya salah,Dan saya Menganggap manusia seperti itu adalah manusia yang Angkuh Dan Sombong..

Dan Apabila ada seseorang yang berbuat salah kepada saya,Jelas saya akan marah (Manusiawi kan?) Tapi saya bukan Tipe Orang yang suka marah berlarut2,saya akan jelaskan.saya tidak mau di ganggu dan saya meminta waktu Untuk Menenangkan diri,Dan jika Ia Mendengarkan apa yang saya katakan,Maka saya akan sangat Berbesar Hati untuk memaafkannya,Tapi Apabila Seseorang itu me-Remove , Memblokir , Unfoll , Uninstall, dsb Saya Berfikir Se keras-kerasnya..
ini Cara Anda Menyelesaikan masalah!? Apakah dengan cara ini Anda Meminta maaf atau Inikah ungkapan rasa kesal anda? Dengan cara ini Anda Puas? saya Memang dulu seperti itu,Tapi saya fikir saya Sudah Cukup Dewasa Untuk Tidak menyelesaikan masalah dengan cara ini.. bagi saya ini sama saja lari dari Masalah,saya bukan anak Anak kecil Lagi,Karena saya tahu ada cara yang lebih Bijak,Lebih dewasa,Dan Anda Perlu Tau Sikap saya terhadap Orang seperti ini Adalah Saya tidak akan mencari nya,Malah apa yang sudah di lakukan akan Membuat Ia jelek di mata Saya ,dan Membuat saya tak Sedikitpun peduli,Dan jika Ini cara Anda menghadapi masalah?
SELAMAT anda telah kehilangan Rasa Sayang dan Rasa Peduli yang saya miliki..

2 komentar:

Orang Jogja mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Kotak Cerita lia ^^ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

maaf kalau ada salah kata :)