Rabu, 30 Januari 2013

About Depok Japan Community

Selamat sore semuaaaaa *halah* Sore Yang Cerah ya,Aku jadi pingin posting tentang temen2 DJC kalian tau apa DJC? gk tau ? what? ciyuuus? miapahhhh? :p *Alay*
DJC itu kepanjangan dari (depok japan community) yaitu kumpulan orang2 pecinta jepang khususnya yang ada di daerah depok yaialah namaynya juga (Depok japan) haha tapi meski begitu komunitas ini gak menutup kemungkinan yang dari luar depok pun bisa gabung kok termasuk aku salag satunya :)
Komunitas ini berisikan orang2 pecinta jepang entah dari makanannya,Anim-nya,adat istiadatnya sampai cowok-nya *eh hahahah :D

Bagiku DJC itu adalah temen2 yang paling asyik di duniahh,yang paling cetar membahanah :p wkwkw *alay* karna kalau udah kumpul sama mereka pasti gak ada satu detik pun hal yang gak bisa bikin aku kletawa,karena jujur aja kalau sama mereka aku bisa ngilangin kegalauan , kejenuhan dan segala kependudukannya :D
pokoknya 3 kata buat DJC "KALIAN LUAR BIASAAA" hahahahsek :D

Selain itu kita juga sering ngadain kegiatan sosial,selain bisa nyalurin hobi jadi bisa bermanfaat juga buat orang lain kan? bukankah itu luar biasaaaaaaaa? :p

Dan sekarang DJC dipegang oleh beberapa admin :D ini dia adminnya bisa di lihat di bawah ini, cekiiidooot :D

1.Wahyu makoto - founder DJC
  pendiri yang skarang masih duduk di kelas 3 smk heheh keren bgttt deh :D
diambil pas GJ UI , ganteng kan? wkwkwkwkwkw



2.Iwhan sethiawan - vice president

diambil pas J-fest edo to tokyo kereeen bgttt abang gw :D


3.Matsuidarra hattori - fourth in command


4.Panji - fifth in command
  ka panji ini fotografer nya DJC sulit punya foto dia Soalnya orangnya gak pernah Foto-Foto


Itu Dia tadi admin2 yang skarang menjabat di DJC,Dan aku juga punya foto2 kegiatan ni seperti gath J-fast , baksos Dsby chekodooot :D

ngamen demi ikutan gath wkwkw

waktu AFA-ID tengah : fajar heheh 

waktu gath kebun raya

waktu di cimanggis square

huhahahah pasangan baruu :D

Foto bareng :D aku , kyuu. lim dan semuanya bersama admin :D

waktu gath kebin raya :D

Sekiaaan :D sebenernya masih banyak keaneka ragaman dan keunikan yang ada di DJC tapi udah magrib :D
by by stalker dan yang menikmati blog ini :p sampai jumpa di postingan berikutnya Janeee~~ :D




2 komentar:

Rezhawa mengatakan...

Hayyy Liaaaa... ni gw Rezhawa
tlong foto Kak Iwhan,, Ikki, sama Kak Panji di ralat yah,, itu salah foto,,hehehheee...
Ohiya saya dan Ikki udah gk menjabat sebagai admin lagi nih btw dihapus aja gpp foto saya,, sankyu "^^/

Kotak Cerita lia ^^ mengatakan...

Oke Sudah ya :)

Posting Komentar

maaf kalau ada salah kata :)