Sabtu, 29 September 2012

My Dreams

   Menjadi penulis adalah salah satu impianku :)
menulis adalah dunia yang merdeka , dunia yang membuatku merasa lebih bebas meng-exspresikan fikiran2ku :)
ada beberapa orang yang bilang aku BERBAKAT jadi seorang penulis,tapi pada dasarnya aku gak suka di penjara oleh bakat atau tidak berbakat,aku cuma merasa bahwa aku memiliki minat besar dan antusiasme yang terjaga untuk slalu menulis,dan menjdi seorang penulis :)
    Bagiku menulis merupakan bagian dari pembelajaran hidpku sendiri,dan orang yang belajar biasanya mempunyai catatan untuk dirinya sendiri,catatan yang akan ku tulis sesungguhnya adalah catatan pribadiku,hanya saja aku berusaha membuat catatan yang bisa di terima oleh masyarakat umu m hehe :D
     Trus terang aku tidak tau apakah impianku akan terwujud atau tidak,aku hanya mencoba mengambil langkah,bertindak dan bergerilya :p #bahasa kuu :kyaaaaaaaaaaaaaa# agar aku sendiri tidak pernah kehilangan insfirasi tidak pernah kehilangan harapan,dan tidak pernah kehabisan niat dan semangat untuk mengubah mimpi jadi kenyataan :)
haiiiii,,, ganbattte nyaaaaaaan  ~ :D

0 komentar:

Posting Komentar

maaf kalau ada salah kata :)