Rabu, 19 Maret 2014

Harapan di buku harian




Gamabar di ambil dari mikuxhatsunexsakura.deviantart.com 


Gadis itu masih sibuk menulis buku harian di meja belajarnya, mencoba menumpahkan apa yang ia rasa, tangannya gemetar, hatinya sakit yang membuat matanya di paksa berair, banyak yang ia tulis malam itu di buku hariannya, goresan tinta mulai memenuhi buku hariannya, semua tumpah ruah dalam tumpukan kata, berisi tentang doa harapan dan semua yang ia rasakan, malam itu begitu pilu, malam itu begitu panjang, ia tak mampu lagi menjamu semua rasa yang datang, itu menyakitkan, Isak tangisnya semakin terasa pilu, tapi ia tetap mencoba tegar dan tersenyum..

" Salahkah jika aku ingin di persatukan," gemetar ia menuliskan kata itu dalam buku hariannya..

"salahkah jika aku ingin bersatu denganmu, terlalu besarkah harapanku? sehingga harapan itu terasa begitu mustahil, tapi nama mu sudah terpatri kuat di hatiku maka dari itu aku ingin memintamu tanpa letih tak salah jika penuh harap karena sungguh, aku harus selalu memilikimu, segala harap gemericit berkicau, dan mimpi usai di genapkan dilekat pada sayap harapan, tapi kenapa aku seolah di tampar dengan kata-kata "mencintai seseorang tak cukup sekedar sabar, tak cukup juga bertumpu dalam doa" Namun sungguh demimu aku bisa, malam ini ingin rasanya aku berada di dekatmu, menumpahkan segala risau yang ada di hati ini, menangis di hadapanmu, aku tidak cengeng, tapi entah kenapa malam ini aku ingin menangis di hadapanmu, mungkin aku ingin kamu juga merasakan perih yang sekarang menjamah hati,  namun aku sadar hanya dengan buku inilah aku bisa menumpahkan semuanya dan pada tuhan tentunya, jika kamu mengerti, bagiku kamu adalah penyeimbang hidup yang tak pernah ku rasa sebaik jika aku berada di dekatmu, sungguh aku menyayangimu lebih dari yang kamu tau, lebih dari yang ku ucapkan, dan lebih dari apa yang kamu dengar, malam ini biar ku tumpah ruahkan air mata ku, tapi aku selalu berdoa padaNya, memintamu tanpa letih, semoga kelak tulisan ini akan menjadi saksi kebahagiaan ku dengan mu, karena aku tahu tuhan tidak akan pernah tidur, Dia akan menghitung air mata yang jatuh di mataku, Dia akan menggantikannya dengan kebahagiaan dan berkah yang luar biasa, Dia akan berikan yang terbaik untuk kita, kelak ~ 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Nice....

Posting Komentar

maaf kalau ada salah kata :)