Senin, 17 Maret 2014

Untuk Kau Yang Jauh

Gambar di ambil dari :
http://muliaprintis.deviantart.com/


Teruntuk kau yang jauh ketika rindu bersenandung angkuh percayalah jarak itu akan segera runtuh dan  hatiku akan tetap mengiba dalam Sujud atasNya untukmu...


Sayang,Aku selalu menanti Jumpa selanjutnya ketika waktu kau bilang padaku "Aku harus pulang" ada semacam perih dan rasa sakit yang berkecamuk dalam hati dan rasa sakit itu yang membuat pipiku basah,Padahal aku tau berapa banyak pun air mata ini mengalir ia tak punya kekuatan sedikitpun untuk menahanmu tetap disini,Bersamaku,detik itulah aku pura - pura tersenyum,memberi mu semangat,namun aku sadar semua itu sama sekali tak membuat aku lega,Jika kau mengerti,dalam senyum yang penuh kepura-puran itu aku berdoa dalam hati "ya Tuhan apakah kau tak bisa melewatkan saja kisah perpisahan diantara kami ini" atau "bisakah kau putar waktu lebih cepat agar aku segera berjumpa dengannya lagi" seketika itu bermacam-macam doa ku panjatkan dalam hati,entahlah mungkin aku tak sudi berpisah denganmu,meski hanya sementara,dan entahalah,mungkin aku pun tak siap menanggung milyaran rindu saat aku tak berada di dekatmu...

Sayang,sungguh aku terlalu rindu padamu, sampai-sampai aku tak sudi untuk menunggumu, terlebih membuat mu menunggu, tapi apa yang ku bisa? hanya doa sajalah yang mampu menjaga saat jauh,meski terkadang itu semua tak cukup untuk membenam rasa rindu yang setiap saat berkecamuk dalam hati ..


Setiap rindu itu hadir selalu kujamu ia dengan doa kupejamkan mata seketika itu meski aku tau badai rindu ini tak akan berlalu,ia tetap mengoyak jiwa yang sedang mendayu..

Setiap rindu itu hadir ku hadirkan bayangmu dalam pejam, kutemukan simpul senyummu disana, kutemukan juga peluk hangatmu disana..

Teruntuk kau yang jauh disana ...

kini badai rindu sedang menyapaku, percayalah tak akan kutepis,karena ini rinduku padamu,Kasih ..
Tapi aku percaya badai ini akan segera berlalu..
dan jarak dan waktu yang menghimpit akan segera luruh..








0 komentar:

Posting Komentar

maaf kalau ada salah kata :)