Kamis, 26 Juni 2014

Cerita tentang berpisah

"Kehidupan terus berproses selalu meninggalkan hikmah & Selalu meninggalkan pelajaran, melalui metamorfosa kehidupan yang dilalui setiap hari, penuh liku,air mata, canda, tawa meninggalkan kisah yang suatu saat bisa dibagikan lagi kepada anak-anak ku :')"

Aku senang mengenal kalian, kalian itu menyenangkan, kalian itu memberi semangat, Banyak yang sudah dilalui bersama kalian, suka duka, canda tawa, semua itu selalu jadi hal yang menyenangkan, setiap hari :)

Dari semua yang sudah aku lewati, sampailah aku dan kalian pada cerita ini, cerita di mana yang sama sekali aku tak pernah menginginkannya terjadi, cerita dimana kita harus berpisah satu dengan yang lain, tapi waktu dengan mantap menyeret kita pada keterpisahan ini.. tentu saja aku berhak bersedih tapi aku juga tak berhak terus menerus..

Aku tau kita tak menginginkan ini semua terjadi, tapi aku sadar hidup tak sampai disini saja, banyak hal yang mesti diraih, banyak hal yang mesti di capai, meski sekarang langkah ku agak sedikit gontai, aku dan kalian harus tetap menjalani hidup dengan komitmen yang kita punya selama ini bahwa kita bisa meraih apa-apa yang kita inginkan, jalan masih panjang, dan tuhan pun sedang menyiapkan yang indah untuk aku dan kalian, meski jalan itu tak mudah aku dan kalian pasti bisa  :)

Maka dari itu, Aku menikmati proses ku sekarang, aku yakin kita akan sukses di proses kita masing-masing, percayalah kita masih muda masih banyak waktu, masih ada asa sebelum matahari terbit dari barat :)
Terimakasih atas pelajaran hidup yang telah di berikan :')

(( Dan percayalah di balik tulisan dengan rentetan kata yang penuh dengan ketegaran ini, ada aku yang gemetar menuliskan ini, ada basah pipiku menuliskan ini, ada kalian yang menari-nari dalam fikiran saat aku menuliskan ini :') ))

"tak ada yang tak mungkin di dunia ini karena tangan tuhan bekerja sempurna"

Menyayangi kalian penuh syukur
--- Lia iswara ---
201213 <3<3

0 komentar:

Posting Komentar

maaf kalau ada salah kata :)